God sent two angels for us, makes our life always be more happily and more beautiful likes rainbow that put in our heart. Lilypie 4th Birthday Ticker Lilypie 2nd Birthday Ticker

Senin, 18 Februari 2008

Be careful to our ex-maid and ex-baby sitter

Teman2, hati-hati dengan pembantu dan BS yg pernah kerja pada kami ini

Pembantu, nama Watik, asal Rangkas, sudah tidak bekerja lagi sejak 11 Januari 2008
foto duduk di tengah sedang menggendong bayi ASe

Baby sitter, nama Nasiha, asal Lampung Tengah, sudah tidak bekerja lagi sejak 16 Februari 2008
foto di sebelah Watik sedang membawa tas, foto bersama Sam dan ASe

Mami hanya mendengar Nasiha membanting pintu dengan keras pada tgl 14 FEbruari 2008, membentak ASe pada sore hari tgl 8 Februari 2008, dan ngomelin ASe dengan nada sengit : "rewel banget siy" pada tgl 9 Februari 2008

Menurut pengakuan Nasiha, Watik pernah memasukkan Sam ke dalam mesin cuci dan dengan nada menantang, kalo mau tangkap ya Wati aja karena Watik yg melakukan hal itu...
Hal yg diliat BS yg baru tidak diakuinya tapi tidak dibantahnya, pernah guyur Sam di kamar mandi karena Sam gak mau makan dan sedikit rewel, suka nyentil kuping dan pernah menampar Sam

wah ini crita singkatnya... kalo ketemu siy bisa panjang lg... oia tambahan, Nasiha tuh dah kerja 1 tahun lo, gak tau knapa perilakunya berubah, padahal gw percaya bgt sm dia even dia sedikit males dan kurang ajar krn kalo nidurin Sam posisi dia tu setengah tiduran di ranjang gw...buat ngusir dia dr rumah gw sampe pake bodyguard boss segala, soale orangnya brani nantang2 segala...


7 komentar:

l3l1 mengatakan...

ya ampunn sadis banget... ati2 bisa trauma lho.. mendingan emang lu resign aja deh deb,...

Debby mengatakan...

iya ni Lel... gw emang resign
bulan depan dah gak kerja lg...
ngapain gw dapet duit lebih? tp anak2 terlantar..

yhalim mengatakan...

aduh, tega amat siy. susah ya kalo ga ada yg awasin..

setia mengatakan...

deb, duhh kurang ajar banget. gregetan deh bacanya.

aku posting foto2 & story ttg BS km ke blog nathan yah.

mochie mengatakan...

Halo mom, slm kenal yah...Duh, keterlaluan banget sih itu maid n BS...Even kesel tp mbok ya sadar yg diadepin itu anak2 yg gak bisa berbuat apa2.

Disebarin aja tuh fotonya, biar kapok!

Yulian mengatakan...

Halo Debby, salam kenal yah :)

Kejam banget ya mereka....
Makanya gw juga males banget nyari suster baru dan suster ganti. Kalo sekarang anak gw dah gede-an mendingan, rada tenang.

Tapi kalo masih kecil, gw buru2 resign kayak elo deh.

Fitri3boys mengatakan...

ya ampun mba.............kok gitu bgt yach.......untungnya cepet ketahuan, kesian anak-anak ....